Kamis, 05 Agustus 2010

Intro

sebelumnya mau perkenalin diri dulu nih masa baru buat blog belum kenalan
ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, betul?
oke, nama asli gw ANDIKA PERMANA biasa dipanggil DIKA tapi jangan DICKA ya karena maknanya lain nanti haha
gw lahir di Jakarta 07-03-1992, ya kira-kira 18th lalu gw dilahirkan ya ga tua-tua bgt lah gw
biar begini juga gw masih perjaka ting-ting loooh hehe 
nah kenapa nama blog ini gondichelsky?
jadi gondi itu nama panggilan sodara dan sepupu di rumah dari kecil sampai sekarang
kalau chelsky ya karena gw suka banget sama yg namanya


narsis dikit gpp kan hehe
di blog ini mungkin lebih banyak tentang CHELSEA tapi tenang pasti ada thread lainnya yg ga kalah seru kok
pokoknya terus mampir ke blog ini ya dan jangan lupa comment karena penghargaan terbaik bagi blogger adalah COMMENT!!!
tapi gw juga butuh kritik dan saran kalian/suhu yg lebih jago dalam hal blog-memblog
sebenernya gw ga jago di bidang tulis-menulis maka dari itu maaf kalau ada tulisan yg kurang bagus maklum masih newbie :)
oh iya kalau mau add FB: kodoktempur@live.com
thanks atas kunjungan kalian di blog gw dan tetep jangan lupa comment yaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment disini