Rabu, 15 September 2010

Just Share

hari minggu 12-09-10
gw sama keluarga besar nyokap pergi ke rumah sodara gw yg di daerah cibeber-ciwidey
sebenernya sih itu acara dadakan berhubung ada sodara yg mau nikahan juga jadi sekalian berkunjung lah, oke nanti disambung lagi ya penjelasannya haha

karena banyaknya orang yg ikut jadi sewa bus, akhirnya jalan juga deh tuh sekitar jam 06.40an setelah nunggu tuh bus yg ngaret bener
selama di jalan ga tante ga om gw pada bercanda aja kerjaannya apa lagi menyangkut "hidung"
pasti pada ketawa semua
maklum lah tuh "hidung" emang udah keturunan (pesek) dari sananya begitu hahaha

sekitar jam 11an akhirnya sampe juga deh tuh di cibeber tapi belum sampe rumah tujuan
mesti lewatin beberapa tanjakan, tikungan tajam, jalan rusak, jalan aspal dan jalan-jalan lainnya hahaha
lama juga gw maklumin sih cz tuh rumah sodara gw emang bener-bener di gunung
finally, jam 12 lewat akhirnya sampe juga di tempat tujuan

baru dateng udah disuguhin makanan banyak maklum pas jam makan siang haha
oke, setelah makan siang ga beberapa lama sodara gw yg namanya mang Amin dateng deh tuh
abis ngobrol panjang lebar dia ngajak ke rumahnya yg kira-kira jaraknya 10km dari rumah uwa gw
wah ga bisa nolak gw cz di sekitar rumah dia punya kebun strawberry

well akhirnya gw, kakak, bokap, nyokap, om, tante dan sepupu gw berangkat deh (ga semuanya ikut kesana sih)
gw boncengan sama kakak naik motor ya karna emang mesti naik motor kesana
sekitar 20menit sampe juga gw di rumah mang Amin
oh iya rumahnya mang Amin juga ga jauh dari kawah putih tinggal naik keatas kira-kira 5km udah sampe tuh kawah putih

iya iya kita lanjut ya ceritanya, untuk ke kebun strawberry gw harus jalan kaki 100 meter dulu
pas udah sampe kebun langsung aja gw serbu deh tuh strawberry yg ngeledek minta dipetik dan dimakan haha
tuh strawberry nya besar-besar emang ngeledek bgt kan minta dimakan hahaha
liat kan kebunnya cukup luas juga trus udara disana juga dingin jadi makin asik buat petikin semua strawberry yg terlihat ngeledek hahaha
kalo lu tau tuh kantong celana gw isinya strawberry semua abisnya gw ga bawa ember ky sepupu sama om gw di belakang gw tuh
betah banget gw disitu bisa makan buah fresh sambil liat pemandangan yg amazing bgt tapi sayang cuaca ga bersahabat hujan mulai turun
lari deh gw pulang ke rumah sodara gw gara-gara ujan tapi ga sia-sia juga walaupun basah seenggaknya kan gw bisa panen kaya gini nih, mantap hahaha


pas sampe rumah om gw (mang Amin) bikinin jus strawberry enak banget sampe abis 2 gelas gede gw hahaha
abis minum jus eh ada lagi nasi liwet, betapa enaknya tuh nasi liwet panas ditambah lalapan plus sambel pas cuaca dingin, mantaaaaaapp!!!
bisa nambah gendut gw kalo lama-lama disana mah hahaha

huh, ujan masih terus turun padahal hari udah malem dan gw mesti pulang ke rumah uwa belum lagi mesti balikin motor yg gw pinjem
tapi bokap nyokap gw curang kaga mau balik malah nginep
yaudah gw sama kakak mau ga mau pulang dengan naik motor ujan-ujanan, dingin-dinginan maklum jalannya nanjak ke gunung yg lebih parahnya tuh jalan gelap, rusak, kabutnya juga tebel bgt jarak pandang cm 3 meter ga ada penerangan cuma lampu motor

akhirnya setelah badan gw pada beku gara-gara kedinginan gw sampe juga dirumah uwa
langsung ke dapur angetin badan di tungku api hahaha
mantap dah serasa di api unggun badan jadi hangat lagi
tidur juga gw mesti pake sleeping bag yg gw bawa dari rumah biar ga kedinginan hahaha

well segitu aja dulu ya ceritanya gw capek ngetik juga nih gw juga ga jago nulis jadi ya maaf nih kalo cerita gw ky begini hahaha
sekadar berbagi cerita aja gan, berbagi itu nikmat
enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment disini