Minggu, 21 Oktober 2012

Syukuran Ultah Byonic Kedua



BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia Club)

Alhamdulillah salah satu club pertama dari varian motor Yamaha Byson yaitu Byonic tanggal 10 Oktober kemarin sukses menggelar perayaan ulang tahun yang kedua. Syukuran 2nd Anniversary ini secara serempak dirayakan seluruh wilayah club Byonic di seluruh Indonesia. Khusus untuk area Jakarta dan sekitarnya,  ultah kedua Byonic ini diperingati secara bersamaan oleh Byonic Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi.  Syukuran kali ini sama seperti tahun lalu, digelar di areal pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara dimulai pukul 20.00 WIB  sampai dengan selesai.

Konsep acara yang disepakati adalah tumpengan, doa bersama, sambutan-sambutan, renungan malam, kemudian dilanjutkan dengan meniup lilin secara bersama. Pada malam bersejarah tersebut, hadir bikers dari Byonic beberapa wilayah yang jumlahnya lebih dari 400 member Byonic Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan perwakilan dari Byonic Kudus, Byonic Padang serta Byonic Batam. Selain itu hadir juga perwakilan dari teman-teman club YRC (Yamaha Riders club). 

Acara sederhana ini dilaksanakan secara serempak di 118 wilayah dan 27 propinsi Byonic seluruh Indonesia. Walau baru berusia dua tahun namun berbagai kegiatan positif sudah pernah dilakukan club motor sport Yamaha itu. Kegiatan yang  pernah  dilakukan antara lain baksos, touring, kumpul bersama bikers,  gathering, pelatihan Safety Riding Course dan masih banyak lagi. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk terus mempererat  tali silaturahmi sesama bikers. Harapan seluruh member, pengurus, ketua umum, wakil ketua umum dan dewan pembina adalah agar Byonic kedepan semakin kompak dan sukses dalam kegiatan positif apapun.

Ketua umum Byonic Nasional, bro Hendri A. Prabowo mengucapkan rasa syukur dan terimakasih untuk sudara-saudara khususnya club Byonic dari Sabang  sampai Marauke yang telah mensuport Byonic selama dua tahun belakangan.  Semoga Byonic makin sukses dan solid terus kedepannya. “Kami ada karena karena kalian. Salam kompak selalu dimanapun kalian berada. Salam 1 Byonic Se-Indonesia. Byonic Sruduk Bro!


Andika B201 (Byonic Jakarta Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment disini