Selasa, 29 Januari 2013

Menpora Akan Bersinergi Dengan BNN Untuk Pemuda



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah secara resmi menunjuk politisi Partai Demokrat Roy Suryo menjadi Menpora. Banyak kalangan pro dan Kontra terhadap penetapan Roy Suryo sebagai Menpora yang baru. Ada yang bilang apa hubungannya pakar telematika dengan olahraga? Ada juga yang setuju dengan penetapan Menpora yang baru dengan berbagai alasan.

Tidak masalah siapa Menpora yang baru atau menteri lain, seharusnya dengan pergantian menteri dapat membawa angin segar untuk kemajuan bangsa. Dengan maraknya kasus narkoba akhir-akhir ini, Roy Suryo sebagai Menpora yang baru saat ini mengajak BNN untuk bersinergi dengan kegiatan-kegiatan pemuda.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pemberantasan narkoba, hari Senin (28/1) siang  Menpora Roy Suryo didampingi Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda, Alfitra Salamm dan Deputi II Bidang Pengembangan Pemuda Zubakhrum Tjenreng berkunjung ke  kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta. Menpora dan rombongan diterima Irjen Pol Benny Josua Mamoto, Direktur Penindakan BNN.

"Kami dari Kemenpora sudah siap melakukan segala hal yang kongkrit untuk bekerjasama dengan BNN agar masalah narkoba ini tidak terus menggerogoti dunia pemuda Indonesia. Konsentrasi saya adalah, jangan sampai generasi muda tertarik dengan narkoba, apalagi di dalamnya ada publik figur, bukan hanya artis tapi juga ada wakil rakyat. Dan saya sudah kordinasi dengan BNN untuk mensinergikan program yang ada di Kemenpora dengan BNN," ujar Roy. (kemenpora.go.id)

Semoga dengan adanya kerjasama antara Menpora dan BNN bisa membuat pemuda Indonesia bebas dari narkoba dan lebih berprestasi dalam dunia olahraga agar dapat membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment disini